Pemkot Terima Piagam Akreditasi RSUD Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM,Pemkot Terima Piagam Akreditasi RSUD Kotamobagu KOTAMOBAGU – Setelah melalui proses dan tahapan akreditasi oleh Komite Akreditasi Rumah Sakit (KARS) beberapa waktu lalu, akhirnya Pemkot terima piagam Akreditasi RSUD Kotamobagu, Senin (09/01/2017) kemarin. Pemberian piagam akreditasi tersebut diterima langsung oleh Direktur RSUD Kotamobagu dr Wahdania Mantang M.Kes. “Ini merupakan hal yang cukup membanggakan dan kami persembahkan buat seluruh pasien, tenaga medis, dan juga segenap masyarakat Kotamobagu,” ucap Wahdania.

Wahdania mengatakan, piagam tersebut akan membuat mereka lebih semangat dalam memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal bagi warga Kotamobagu dan Bolaang Mongondow Raya pada umumnya. “Ini merupakan pelecut semangat bagi kami untuk terus meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” tambahnya.

Wahdania pun menambahkan kalau pihaknya hingga saat ini masih terus melakukan pembenahan fasilitas rumah sakit. Dimana, hal tersebut merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada pasien yang akan dirawat di RSUD yang terletak di Kelurahan Pobundayan Kecamatan Kotamobagu Selatan itu. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.