Pesan Sekda Boltim ke CPNS : Jangan Jadi Penjilat Jabatan

Bagikan Artikel Ini:

 

Pesan Sekda Boltim ke CPNS : Jangan Jadi Penjilat Jabatan

Sekda Boltim Ir Muhammad Assagaf saat memberikan pengarahan bagi para CPNS dan tenaga honorer yang baru saja menerima SK Pengangkatan

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur Ir Muhammad Assagaf, berpesan kepada seluruh CPNS dan 805 tenaga honorer daerah yang baru saja menerima SK pengangkatan, untuk bertanggung jawab serta disiplin dalam bekerja.

Hal itu ditegaskan Assagaf saat memberikan pengarahan kepada ribuan CPNS dan tenaga honorer, usai menerima SK pengangkatan dari Bupati Bolmong Timur Sehan Landjar SH, Rabu (10/04/2019) pagi tadi. “Kemajuan daerah ini bertumpu pada kerja kerja kalian. Jabatan juga akan dilihat dari kinerja kalian, bukan dari jaringan apa terlebih menjadi penjilat jabatan. Itu tidak baik,” tegas Assagaf.

Assagaf menambahkan, jika kerja-kerja para CPNS tersebut baik, maka tentu akan beriringan dengan jenjang karir mereka dalam pemerintahan. “Utamakan produktifitas kinerja, dan juga loyalitas, perkuat etika dan estetika agar dapat dihargai,” tambahnya.

Masih dalam kesempatan itu, Assagaf mengatakan kalau seluruh CPNS yang hari ini menerima SK Pengangkatan tidak akan sama jenjang karirnya kedepan. “Sebab jenjang karir itu bergantung pada diri kalian sendiri. Jika kerja-kerja kalian baik tentu jenjang karir juga akan mengikuti. Satu hal yang kembali harus ditegaskan, kedepan proses pembayaran TKD tidak lagi didasarkan pada kehadiran, tetapi TKD itu nantinya dibayarkan sesuai dengan kinerja kalian,” tuturnya. (mg3/mon77)

Baca Juga :Apel Korpri, Sekda Boltim Minta ASN Tingkatkan Soliditas

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.