Suara ODSK Naik 77 Persen di Kotamobagu, Mekal Ucapkan Terima Kasih ke Tatong Bara

Bagikan Artikel Ini:

 

 

Tatong Bara

Ir Hj Tatong Bara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pengurus DPC PDIP Kotamobagu memberikan apresiasi ke Ir Hj Tatong Bara atas support yang diberikan selama proses Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut tahun 2020, sehingga menghasilkan suara pasangan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (ODSK) yang cukup signifikan.
Bahkan, dari penuturan Ketua DPC PDIP Kotamobagu Meiddy Makalalag ST, diketahui kalau perolehan suara pasangan ODSK di Kotamobabagu, dibanding tahun 2015 lalu, mengalami kenaikan sekira 77,7 persen.
“Di Kota Kotamobagu mengacu ke data hitung cepat, pasangan ODSK  meraih 27.615 suara atau sekitar 43 persen. Angka ini mengalami kenaikan dibanding periode lima tahun lalu dengan 15.540 suara, atau naik sebesar 77,7 persen,” ungkap Meiddy.
Dengan pencapaian tersebut, Meiddy yang juga Ketua DPRD Kotamobagu ini, menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran pengurus, kader, simpatisan, partai pengusung, relawan, sampai organisasi sayap pemenangan pasangan ODSK. Leboh khusus, Meiddy juga mengucapkan terima kasih kepada srikandi Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara. “Saya beserta jajaran kader dan simpatisan PDIP Kotamobagu mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Ibu Wali Kota Tatong Bara yang telah berjuang bersama-sama dengan saya dan teman-teman. Ibu wali kota telah banyak membantu dan mendukung semua upaya dan perjuangan kami dalam Pilkada ini. terima kasih Tatong Bara, Syukur Mo’anto,” tambahnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.