Wali Kota Tatong Bara Ingatkan Hal Ini Saat Berkunjung ke Dinas P3A Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Berkunjung ke Dinas P3A Kotamobagu

Wali Kota Tatong Bara saat Berkunjung ke Dinas P3A Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kunjungn kerja Wali Kota Kotamobagu ke sejumlah Organiasi Perangkat Daerah (OPD) di internal pemerintahannya, terus berlanjut sampai Rabu 1 september 2021 pagi tadi.

Setelah melakukan kunjungan ke Dinas Satpol-PP dan Damkar, kunjungan orang nomor satu di Kotamobagu itu dilanjutkan ke Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Kotamobagu.

Pada kunjungan itu, Wali Kota Tatong Bara menyampaikan apresiasinya atas diraihnya pencapaian Kota Layak Anak di tahun 2021.

“Hal ini menunjukkan kerjasama kolektif dan kolaborasi yang dilakukan dengan perangkat daerah maupun stakholders terkait lainnya berjalan dengan baik. Insya Allah tahun-tahun mendatang capaiannya bisa ke tingkat yang lebih tinggi lagi,” ucap Wali Kota.

Selain itu, masih pada kunjungan tersebut, Wali Kota juga ikut membahas soal keterbatasan anggaran pada APBD Kotambagu dalam 2 tahun terakhir, akibat pandemic covid-19.

Dimana,  Wali Kota Tatong Bara meminta Dinas P3A untuk lebih memperhatikan lagi pencapaian indikator-indikator yang ada baik indikator sasaran, program maupun kegiatan yang ada.

“Ini harus bisa diperhatikan, mana yang sudah tercapai, mana yang belum dan perlu ditingkatkan lagi dalam penganggaran tahun 2022 nanti, agar bisa lebih maksimal,” tambahnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.