Wali Kota Asripan Nani Hadiri Ramah Tamah Bersama Kejati Sulut di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Asripan Nani Hadiri Ramah Tamah Bersama Kejati Sulut di Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Asripan Nani M.Si, menghadiri acara Ramah Tamah bersama Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Utara Dr. Andi Muhamad Taufik SH MH CGCAE, bersama Ketua Ikatan Adyaksa Darmakarini (IAD) wilayah Sulut Ny. Maemunah Andi Muhamad Taufik, Senin  23 Oktober 2023.

Kegiatan yang digelar di Ballroom Hotel Sutan Raja Kotamobagu tersebut juga turut dihadiri para Kepala Daerah dan unsur Pimpinan DPRD se wilayah Bolaang Mongondow Raya, Kajari Kotamobagu Elwin Agustian Khahar SH MH beserta jajaran.

Mengawali sambutan, Asripan menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kajari bersama Ketua IAD beserta seluruh jajaran Kejati Sulut dengan sapaan adat, dega niondon komintan.

Masih dalam sambutannya, Asripan   juga sedikit memaparkan gambaran Kota Kotamobagu mulai dari luas wilayah, jumlah penduduk hingga sejarah lahirnya Kota Kotamobagu dari hasil pemekaran Kabupaten Bolaang Mongondow.

Menurut Asripan, bagi dirinya pribadi kedatangan Kajati beserta jajaran di Kota Kotamobagu merupakan sebuah kebahagiaan dan kebanggaan pemerintah daerah dan masyarakat Kota Kotamobagu lebih khusus dirinya pribadi. “Saya pribadi baru 28 hari memimpin Pemerintahan Kotamobagu, olehnya kehadiran bapak kajati dan jajaran diharapkan dapat memberikan spirit, motivasi dan dorongan bagi kami dalam hal tata kelola pemerintahan di Kota Kotamobagu,” ujarnya.

Wali Kota Asripan Nani Hadiri Ramah Tamah Bersama Kejati Sulut di Kotamobagu

Pada kesempatan ini, Asripan juga menyampaikan kepada Kajati terkait dengan hubungan koordinasi dan kemitraan dengan unsur Forkopimda termasuk Kejaksaan Negeri Kotamobagu.

“Perlu saya sampaikan juga Kota Kotamobagu dalam hal koordinasi dan kemitraan dengan Kejaksaan Negeri Kotamobagu sangat baik. Pak Kajari pro aktif dalam hal bersama-sama pemerintah dan daerah dalam mengawal pembangunan di Kota Kotamobagu,” ujarnya.

“Pemkot Kotamobagu juga turut berpartisipasi dalam hal pembangunan Kota Kotamobagu dalam bentuk hibah pembangunan Kantor dan Gudang barang bukti. Insyaallah hubungan kerjasama ini akan terus berlanjut di masa-masa akan datang,” sambungnya lagi.

Dalam kesempatan ini, Pj Wali Kota Kotamobagu bersama seluruh Kepala Daerah se Bolmong Raya menyerahkan cinderamata kepada Kajati Sulut. (advertorial)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.