Walikota Kotamobagu Hadiri PELANTIKAN PANITIA PEMUNGUTAN SUARA

Bagikan Artikel Ini:

ADVETORIAL

Walikota Kotamobagu saat memberikan sambutan dalam pelantikan PPS se Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Acara pelantikan serentak Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang digelar oleh KPU KOtamobagu, Jumat (10/11/2017) sore tadi, dihadiri langsung oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara. Dalam sambutannya, pada acara yang digelr di Restaurant Lembah Bening Kotamobagu, Tatong berharap PPS sebagai salah satu perpanjangan tangan KPU Kotambagu dalam menyelenggarakan Pemilukada Kotamobagu tahun 2018 nanti, bisa bekerja dengan professional dan penuh rasa tanggung jawab.

Ketua KPU Kotamobagu saat melantik 99 PPS di 33 Desa dan Kelurahan

 

“Kami pemerintah berharap agar seluruh penyelenggara pemilu hingga tingkat Desa dan Kelurahan tetap menjunjung tinggi integritas serta profesionalisme dalam rangka menciptakan pemilukada yang benar-benar berkualitas, sehingga hasilnya kedepan akan benar-benar dirasaskan oleh seluruh lapisan masyarakat,” ujar Tatong.

Walikota Kotamobagu ikut menyaksikan prosesi pelantikan PPS se Kotamobagu

Tatong juga mengatakan kalau PPS merupakan ujung tombak KPU dalam memberikan pelayanan kepada seluruh pemilih yang ada di Kotamobagu. “Tentunya ini sangat penting dan signifikan dalam hal penyelenggaraan. Sebab, warga yang memiliki hak politik dan akan memilih tentunya harus benar-benar diberikan pelayanan yang baik, agar bisa menyaurkan hak pilihnya,” tambahnya.

Suasana pelantikan PPS se Kotamobagu yang dihadiri langsung oleh Walikota

Tatong pun berharap, momentum pelantikan PPS se Kotamobagu di 33 Desa dan Kelurahan tersebut, bisa dijadikan sebagai sarana kepada seluruh penyelenggara untuk bekerja sama mensukseskan penyelenggaraan pilwako kedepan. “Pemerintah sangat mendukung penuh. Tentunya kami berharap kedepan Pilwako benr-benar terlaksana dengan aman, dan bermartabat,” tuturnya. (advertorial/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.