Bersama Prabowo Gibran, ADM Hadiri Buka Puasa Bersama dan Peringatan Nuzulul Quran DPP Golkar

Bagikan Artikel Ini:

Bersama Prabowo Gibran, ADM Hadiri Buka Puasa Bersama dan Peringatan Nuzul Quran DPP Golkar

BERITATOTABUAN.COM – Ketua DPD Golkar Bolaang Mongondow (Bolmong) Aditya Anugerah ‘Didi’ Moha menghadiri buka puasa bersama dan peringatan Nuzul Quran DPP Golkar, Jum’at, 29 Maret 2024.

Kepada Beritatotabuan Aditya Moha mengatakan, acara yang digelar di Kantor DPP Golkar, Slipi Jakarta Barat tersebut merupakan acara tahunan partai Golkar.

“Kami dalam acara tersebut sebagai undangan, menghadiri, yang mana kegiatan dihadiri oleh seluruh pengurus Golkar se Indonesia baik ditingkat provinsi maupun kabupaten kota,” ujarnya.

Di mana, pada tahun ini terasa spesial karena dihadiri oleh pasangan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka.

“Spesial karena silahturahmi tatap muka dengan seluruh kader tahun ini, dihadiri oleh presiden terpilih bapak Prabowo dan wakil presiden mas Gibran,” lanjutnya.

Aditya Moha mengatakan, dalam acara tersebut ketua umum Airlangga Hartarto memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kerja keras seluruh kader.

Mengingat, pada pemilu 2024 partai Golkar dapat meraih hasil maksimal setelah menjadi partai dengan perolehan suara terbanyak kedua secara nasional.

“Tentunya kerja keras seluruh kader mendapatkan apresiasi serta terima kasih dari pak Airlangga selaku ketua umum DPP Golkar,” ungkapnya.

Partai Golkar sendiri saat ini masih menunggu hasil sengketa Pemilu yang tengah bergulir di Mahkamah Konstitusi.

“masih menunggu keputusan MK, DPP Golkar menghargai proses sengketa pemilu yang sedang bergulir sambil menunggu hasil keputusan seperti apa,” terang ADM.

Meski begitu, ADM memastikan, Partai Golkar akan mengawal program yang dicanangkan oleh pasangan Presiden dan wakil presiden terpilih, Prabowo Gibran.

“Yang jelas pertemuan itu juga konsolidasi dan komunikasi tingkat elit yang terus yang dilakukan DPP partai Golkar, untuk mengawal program partai ke depan secara khusus, dan secara umum mengawal program capres Prabowo Gibran,” pungkasnya.*(Angga Rasid)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.