Buka MTQ Ke XXIX Tingkat Kabupaten Bolmong, Limi Minta Sportivitas Dari Semua Pihak

Bagikan Artikel Ini:

Buka MTQ Ke XXIX Tingkat Kabupaten Bolmong, Limi Minta Sportivitas Dari Semua Pihak
BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Penjabat Bupati Bolmong, Limi Mokodompit membuka secara resmi Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XXIX tingkat Kabupaten Bolmong, Sabtu (04/06/2022), di desa Bakan kecamatan Lolayan.

Dalam penyampaiannya Limi meminta semua pihak yang terlibat untuk menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding.

“Untuk dewan juri tentunya harus jujur dan adil dalam memberikan penilaian kepada peserta,” pinta Limi.

Limi pun berharap, agar seluruh peserta memberikan kemampuan terbaik untuk bisa lolos dan berbicara banyak di MTQ tingkat provinsi dan nasional bahkan internasional.

“Sulut dulu pernah punya Qori’ah bernama Sarini Abdullah yang juara hingga tingkat internasional, jadi kenapa sekarang tidak bisa?” ucap Limi.

Dalam kegiatan yang sama, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bolmong Shabri Makmur Bora, SAg juga menegaskan hal yang sama kepada dewan juri yang telah dilantik.

” Anak saya mengikuti MTQ kali ini. Tetapi saya minta berikan penilaian yang jujur, jika memang anak saya tidak pantas untuk juara, jangan jadikan juara,” tegas Shabri.

Sementara, Ketua LPTQ Bolmong, Supandri Damogalad mengatakan, kegiatan tersebut akan berlangsung hinga Senin, 6 Juni 2022 mendatang.

“Kegiatan MTQ tingkat Kabupaten ini diikuti oleh kafilah dari 14 kecamatan se-kabupaten Bolmong,” ucap Supandri yang juga anggota DPRD Bolmong.

Diketahui, kegiatan itu turut dihadiri oleh anggota DPRD Bolmong Febrianto Tangahu dan Mas’ud Lauma, Asisten III Bolmong, Ashari Sugeha, Kabag Ops Pelires Bolmong Ali Taher mewakili Kapolres, para Kepala OPD di lingkup Pemkab Bolmong, Forkopimcam Lolayan, serta tokoh adat dan tokoh agama setempat.

Reporter : Iswahyudi Masloman

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.