Direktur PT Agrobio Organik Apresiasi Sangadi Atas Proses Pembangunan Balai Desa Lalow

Bagikan Artikel Ini:

Direktur PT Agrobio Apresiasi Sangadi Atas Proses Pembangunan Balai Desa Lalow

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG -Proses pengerjaan pembangunan balai desa Lalow Kwcamatan Lolak, Kabupaten Bolaang Mongondow, pada Selasa 27 Juni 2023 lalu dipantau oleh Direktur PT. Agrobio Organik, selaku salah satu perusahaan yang ikut memberikan sumbangsih ataa pembangunan balai desa tersebut.
Untuk dikegahii, pembangunan Balai desa itu dimulai sejak 5 Juni dengan mempekerjakan sekitar 40 orang pekerja yang di ambil dari desa Lalow sendiri, yang mana hal itu sesuai dengan permintaan dari Direktur PT Agrobio itu sendiri.
Kepala Desa Stenri Kastilong saat ditemui mengungkapkan, kedatangan Direktur PT Agrobio Organik ini untuk memantau sekaligus melihat perkembangan pembangunan Balai desa.
” Pengerjaan sudah dimulai 3 minggu lalu dan saat ini sedang berjalan sekitar 15%,” ucapnya.
Stenry mengungkapkan, kalau kunjungan Direktur PT Agrobio Organik itu dilakukan karena pembangunan Balai Desa tersebut merupakan program CSR dari PT Agribio Organik. sehingga, pembangunan ini benar-benar diawasi agar berjalan sesuai dengan keinginan masyarakat pada umumnya.
“Selain pembangunan Balai desa, pihak PT Agribio Organik juga akan memberikan bantuan dengan perbaikan jalan di beberapa titik yang ada di desa Lalow. sebagai pemerintah Desa, tentunya mewakili seluruh masyarakat saya mengucapkan banyak Terima kasih kepada pihak PT Agrobio Organik,” ucapnya.
Sementara itu, pejabat pembuat komitmen (PPK) Bandara Bolmong Pak Ismet, memberikan Apresiasi atas terealisasinya janji PT Agrobio Organik untuk membangun kantor desa Lalow.
“Ini sangat baik, saya berharap dukungan semua pihak pemerintah desa dan masyarakat agar mendukung segala aktivitas perusahaan tersebut di bandara. Ini juga demi kepentingan masyarakat sekitar pembangunan bandara,” imbuhnya.

Direktur PT Agro Bio organik Pak Oktavianus mengatakan, peninjauan ini dilakukan untuk memastikan bahwa CSR yang sudah diberikan kepada masyarakat untuk pembangunan Balai Desa ini sudah tepat sasaran.

“Ini sudah berjalan sesuai harapan, para pekerja juga merupakan penduduk desa setempat, kami juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada Kepala Desa Lalow Stendry Kastilong yang sudah melaksanakan kegiatan pembangunan Balai Desa ini sesuai apa yang kita harapkan bersama,” ucapnya. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.