Pesan Bupati Bolmong ke CPNS : Jangan Tuntut Yang Bukan Hak

Bagikan Artikel Ini:

 

Pesan Bupati Bolmong ke CPNS : Jangan Tuntut Yang Bukan Hak

Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soperedjo Mokoagow saat menyerahkan SK pengangkatan kepada ratusan CPNS pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Seluruh Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Bolmong yang baru menerima SK pengangkatan diminta untuk bekerja maksimal, serta tidak menuntut yang bukan hak.

Hal tersebut disampaikan Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Senin (08/04/2019) pagi tadi, saat menyerahkan SK pengangkatan kepda ratusan CPNS yang dinyatakan lulus pada seleksi beberapa waktu lalu.  “saya berharap para CPNS yang baru saja menerima SK pengangatan untuk bisa  melaksanakan tugas dengan penuh rasa ikhlas dan tanggungjawab, lebih mengedepankan kewajiban dan tidak banyak menuntut yang bukan haknya,” tegas Bupati.

Bupati pun berperan kepada seluruh CPNS yang baru saja mendapatkan SK tersebut, untuk bisa terus meningkatkan kompetensi, dan pelayanan, serta menjaga integritas sebagai aparatur pemerintahan. “Harus diingat ASN adalah pelayan masyarakat, untuknya pada cpns harus bisa menempatkan diri sebagai pelayan atau abdi masyarakat yang baik,” tambahnya.

Dirinya pun meminta kepada para CPNS untuk bisa menerapkan, nilai-nilai budaya kerja aparatur, serta wibawa sebagai seorang ASN. “tingkatkan motivasi dan etos kerja, kualitas moral dan keimanan. Kedepankan profesionalisme, kedisiplinan, dedikasi dan loyalitas terhadap pemerintah daerah,” tukasnya. (jun)

Baca Juga : Bupati : Kepuasan Kerja ASN Bukan Diukur Dari Pendapatan Yang Diterima

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.