Rp32 Miliar Disiapkan Untuk Pembayaran Gaji 13 dan 14 di Bolmong

Bagikan Artikel Ini:

 

Fico Mokodompit

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Anggaran sekitar Rp32 miliar disiapkan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow untuk membayar gaji 13 dan 14 para Aparatur Sipil Negara (ASN) di daerah itu.

Hal tersebut dikatakan langsung Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD)  Bolaang Mongondow (Bolmong) Fiko Mokodompit kepada awak media, ”Ada sekitar empat ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) di daerah ini. Dimana, anggaran untuk pembayaran gaji 13 dan 14 mereka telah kami siapkan sekira Rp32 miliar,” ucap Fiko.

Alokasi anggaran itu sendiri kata Fiko sudah termasuk para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang baru terangkat pada tahun 2019 ini. :Anggaran ini suda termasuk CPNS yang baru-baru menerima Surat Keputusan (SK) Bupati, jadi untuk gaji CPNS itu sudah aman,” tambahnya.

Meski demikian, untuk para CPNS yang baru terangkat kata Fiko pihaknya akan memberikan gaji 13 dan 14 sesuai dengan besaran gaji yang mereka terima sesuai dengan status CPNS. “Untuk seluruh pembayaran gaji 13 dan 14 akan tetap mengacu pada jukni yang akan diturunkan oleh Kementerian Keuangan,” tuturnya. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.