Safari Ramadan Pemkab Bolmong, Bupati Limi Mokodompit Bersama Masyarakat Dumoga

Bagikan Artikel Ini:

Safari Ramadan Pemkab Bolmong, Bupati Limi Mokodompit Bersama Masyarakat Dumoga

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir Limi Mokodompit melaksanakan safari ramadan 1445H/2024 di wilayah Dumoga Raya, Senin, 18 Maret 2024.

Safari ramadan di malam kedelapan, Bupati Limi Mokodompit terlebih dahulu bersilahturahmi bersama masyarakat serta buka puasa dan salat magrib berjamaah di Masjid At-Taqwa Desa Mopugad Utara, Kecamatan Dumoga Utara, Kabupaten Bolmong.

Di mana setelahnya, Bupati Limi Mokodompit beserta jajaran Pemkab Bolmong melanjutkan safari ramadan dengan bersilaturahmi bersama masyarakat di Kecamatan Dumoga Tenggara.

Giat safari ramadan sendiri merupakan bagian dari upaya Pemkab Bolmong untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat rasa kebersamaan di tengah masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Limi Mokodompit menekankan pentingnya silahturahmi dan kerjasama yang baik antara ulama, umaro dan seluruh lapisan masyarakat dalam membangun kabupaten Bolmong, khususnya wilayah Dumoga.

“Perlu dukungan semua pihak dalam menjalankan program-program Pemkab Bolmong , baik peningkatan sarana dan prasarana maupun SDM di desa sesuai kondisi di wilayahnya masing-masing,” katanya.

Tak lupa, Bupati Limi Mokodompit juga mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda atas kehadirannya.

“Saya sangat bahagia, karena meskipun kita semua memiliki kesibukan masing-masing, hari ini kita bisa berkumpul bersama dan menunjukkan kehadiran kita kepada masyarakat di Desa Wangga Baru,” tutup Bupati Mokodompit.*(Angga Rasid)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.