Yasti Hadiri Pembangunan Gedung STIT

Bagikan Artikel Ini:

Yasti Hadiri Pembangunan Gedung STIT
BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow, Selasa (30/11/2021) menghadiri pembangunan gedung Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) milik Yayasan Budi Mulia di Desa Solimandungan Dua, Kecamatan Bolaang.

Yasti yang juga melakukan peletakan batu pertama pembangunan STIT itu, dalam sambutannya berharap agar dengan adanya gedung itu akan memudahkan para mahasiswa dalam mengikuti proses perkuliahan.

“Dengan dibangunnya gedung STIT ini, kita berharap proses perkuliahan bisa berjalan dengan lancar, dan masyarakat yang ingin menempuh pendidikan perguruan tinggi tidak perlu keluar daerah lagi,” harap Yasti.

Kepada pihak Yayasan Budi Mulia, Yasti meminta untuk lebih menggaungkan nama Bolaang Mongondow Raya (BMR).

“Lebih bagus lagi kalau pihak yayasan lebih menggaungkan nama BMR. Agar, anak-anak dari Bolmong Utara, Bolmong Selatan, Bolmong Timur dan Kota Kotamobagu bisa kuliah di sini,” ujar Yasti.

Terpisah, Ketua Yayasan Budi Mulia, Muku Manoppo menjelaskan, bahwa Yayasannya telah berdiri sejak tahun 2017 dengan izin Kementerian Agama.

“STIT saat ini memiliki 105 mahasiswa serta 10 pengajar,” kata Muku.

Dielketahui, dalam kesempatan itu, Yasti sekaligus meninjau kondisi gedung Madrasah Yayasan Budi Mulia, didampingi Ketua yayasan Muku Manoppo bersama para staf pengajar.

Camat Bolaang Harry Damopolii, Kadis Kominfo Marief Mokodompit, perangkat desa Solimandungan serta para pengajar Yayasan Budi Mulia, juga hadir pada kegiatan tersebut. (udi)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.