Camat Air Batu Membuka Musrenbang Tahun 2024 Di Desa Sei Alim Ulu.

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN.

Camat Air Batu, Syahputra SE.MM menghadiri dan membuka kegiatan rapat Musrenbang Tahun 2024 di Desa Sei Alim Ulu, Jumat (12/1).

“Kegiatan Musrenbang ini sangat penting dalam merencanakan, menganggarkan dan melaksanakan program di Desa Sei Alim Ulu,” jelas Syahputra.

Dengan dilaksanakannya Musrenbang ini, lanjut Syahputra, seluruh aspirasi masyarakat akan terkawal, sehingga target dan sasaran Pemerintah Desa juga dapat selaras.

“Diharapkan kepada seluruh masyarakat agar tidak bosan melakukan kegiatan Musrenbang ini. Karena hal ini merupakan agenda rutinitas Pemerintah melakukan program pembangunan,” ucapnya.

Kepala Desa Sei Alim Ulu, Mahmudi berkomitmen akan memberikan fasilitas dan support terbaik terhadap seluruh masyarakat demi kemajuan serta kesejahteraan Desa.

“Perlu diketahui, kegiatan Musrenbang untuk membahas tentang usulan program Desa, sehingga program itu bisa dilaksanakan dengan maksimal di Desa Sei Alim Ulu,” jelasnya.

Kegiatan Musrenbang tahun 2024 dihadiri oleh Camat dan Kasi PMK Kecamatan Air Batu, Bhabinsa, Babinkamtibmas, BPD, LPM, UPT PUTR, PPL Pertanian, Bidan Desa, Ka Pustu, Ka. PKK, tokoh masyarakat, omas, dan perwakilan masyarakat.

(DEDDY)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.