Yasti Resmikan Balai Desa Termegah di Bolmong

Bagikan Artikel Ini:

Yasti Resmikan Balai Desa Termegah di Bolmong
BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow, Sabtu (09)10/2021), meresmikan balai desa termegah di wilayah Kabupaten tersebut yang menjadi kebanggaan warga masyarakat desa Bakan Kecamatan Lolayan.

Selain meresmikan kantor Balai Desa, Yasti juga meresmikan Sekretariat Karang Taruna yang dilengkapi fasilitas cafe pemuda desa Bakan.

Pembangunan gedung yang menjadi pusat pemerintahan desa Bakan itu sendiri, anggarannya bersumber dari program Corporate Social Responsibility (CSR) PT. J-Resources Bolaang Mongondow (JRBM) sebesar kurang lebih Rp 1,4 miliar.

General Manager (GM) PT. JRBM Irwan Lukoyo, anggota DPRD Bolmong Febrianto Tangahu, Camat Lolayan Faisal Manoppo, Sangadi Desa Bakan Hasanudin Mokodompit, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ketua Karang Taruna desa Bakan beserta warga masyarakat setempat, diketahui turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, Yasti menyampaikan rasa terima kasih kepada PT. JRBM hingga gedung pusat pemerintahan di desa Bakan itu bisa dibangun.

“Ini merupakan wujud kepedulian PT. JRBM kepada masyarakat yang ada di desa Bakan,” ucap Yasti.

Yasti pun berharap, PT. JRBM untuk bisa memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada masyarakat, lebih khusus di wilayah lingkar tambang Kecamatan Lolayan; serta masyarakat di wilayah lain di Kabupaten Bolmong.

Sementara, dijelaskan GM PT. JRBM Irwan Lukoyo, program CSR itu meruapakan tanggung jawab pihaknya melalui sosial pembangunan masyarakat lingkar tambang.

“Bersama dengan Bupati Bolmong, hari ini kita telah meresmikan Balai Desa Bakan yang merupakan bantuan PT. JRBM,” ujar Irwan.

Irwan pun berharap, gedung itu akan bisa digunakan seoptimal mungkin oleh Pemerintah Desa dalam pelayanan kepada masyarakat.

Terpisah, Sangadi Bakan Hasanudin Mokodompit mewakili segenap masyarakat desa, mengucapkan terimakasih mengucapkan terima kasih atas kesediaan Yasti meresmikan balai desa Bakan itu.

“Terima kasih kepada Bupati karena masih menyempatkan waktu untuk meresmikan Balai Desa Bakan,” kata Hasanudin. (udi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.