Bupati Depri Pontoh Ikuti Jalan Sehat Bersama Dalam Rangka HUT RI ke 77

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Depri Pontoh Ikuti Jalan Sehat Bersama Dalam Rangka HUT RI ke 77

BERITATOTABUAN COM, BOLMUT – Berbagai kegiatan untuk menyemarakkan HUT RI ke 77 ikut digulir oleh pemerintah, termasuk di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Salah satunya berupa kegiatan jalan sehat yang diikuti oleh Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. Depri Pontoh pada Jumat 12 Agustus 2022 pagi tadi di Lapangan Bolangitang Timur.

Jalan sehat ini diketahui diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Kecamatan Bolangitang Timur yang dimulai dari Lapangan Kecamatan Bolangitang Timur dan Berakhir di Kawasan Pantai Lopon desa Biontong.

Dalam arahannya, Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs Hi Depri Pontoh, mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kecamatan Bolangitang Timur dan Masyarakat Kecamatan Bolangitang Timur atas terselenggaranya kegiatan ini. “Kegiatan ini akan menjadi contoh kepada kecamatan-kecamatan lain untuk dapat membuat kegiatan seperti ini,” ucap Bupati Depri Pontoh.

Bupati Bolaang Mongondow Utara Depri Pontoh juga menginstruksikan kepada semua kecamatan untuk dapat membuat kegiatan dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke 7u baik itu olahraga/jalan sehat atau kegiatan-kegiatan lainnya. “Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Bolaang Mongondow Utara untuk tetap selalu menerapkan Protokol Kesehatan, memakai masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan,” tambahnya.

Turut Hadir, Asisten Bidang Administrasi Umum Sekda Kab. Bolmut Bapak Uteng Datunsolang, S.Pd., M.Si., Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD, Camat dan Para Sangadi Bolangitang Timur, serta Masyarakat Bolangitang Timur.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.