Bupati Sirajudin Lasena Tandatangani MoU Dengan Universitas Terbuka

Bagikan Artikel Ini:

Bupati Sirajudin Lasena Tandatangani MoU Dengan Universitas Terbuka

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Bertempat Ruangan Rasamala Gedung Wisma 2 Universitas Terbuka Tangeran Selatan Pj. Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Sirajudin Lasena, SE.,M.Ec.Dev. menandatangani Nota Kesepahaman antara Kabupaten Bolaang Mongondow Utara dengan Universitas Terbuka tentang Pendidikan, Penelitian dan Pengembagan. Jumat (12/01/24)

Kegiatan ini diawali dengan UT Head Office Tour (UT HOT) ke Puslaba dan P2BAM oleh Pj. Bupati yang didampingi Civitas Akademik Universitas Terbuka, Assisten Administrasi Umum Uteng Datunsolang, S.Pd.,M.Si beserta Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah. Pada kesempatan ini Pj. Bupati Bolaang Mongondow Utara Sirajudin Lasena, SE.,M.Ec.Dev bersama Asisten Administrasi Umum juga menjadi bintang tamu di Radio UT.

Rektor Universitas Terbuka Prof. Ojat Darojat., M.Bus., Ph.D Pj. Menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pj. Bupati atas kunjungan di Universitas terbuka. “Terima Kasih Pak Bupati telah berkunjung ke Kampus Universitas Terbuka ini,mudah-mudahan kerjasama ini akang berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan”.

Sementara itu Pj. Bupati Bolaang Mongondow Utara Sirajudin Lasena, SE.,M.Ec.Dev. pada sambutanya menyampaikan apresiasi pada pihak Universitas Terbuka, “Kegiatan ini merupakan suatu kehormatan bagi kami, karena saat ini Pemerintah Daerah berupaya meningkatkan sumber daya manusia terlebih lagi sumberdaya aparatur pemerintah itu sendiri.”

Kerja sama ini merupakan sebuah amanat Undang-undang demi mencerdaskan kehidupan bangsa, mendirikan tonggak pilar-pilar negara, khususnya dibidang Pendidikan, meningkatkan sumber daya manusia yang unggul dan berahlak mulia.

Pada akhir sambutanyan Pj. Bupati mengharapkan kerjasama ini dapat membawa suatu kemajuan bagi dunia Pendidikan di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara sehingga mampu menghasilkan SDM yang unggul dan siap pakai dan pada akhirnya akan membawa kaemjuan bagi pambangunan daerah.
(FAD)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.