Bupati Asahan Hadiri Pertemuan Dengan Seluruh Para Pemegang Saham PT Bank Sumut.

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN.

Bupati Asahan menghadiri pertemuan PT. Bank Sumut dengan pemegang saham dan pemaparan POJK No. 17 Tahun 2023 tentang penerapan tata kelola Bank Umum di ballroom kantor Pusat PT. Bank Sumut, Jum’at (12/01).

Kepala PT. Bank Sumut, Babay Parid Wazdi mengucapkan terimakasih kepada para pemegang saham Bank Sumut.

“Tanpa dukungan dari para pemegang saham, Bank Sumut tidak akan bisa berjalan sampai dengan saat ini,” ujar kepala PT. Bank Sumut.

Pj Gubernur Sumatera Utara yang di sampaikan oleh Sekretaris Daerah Sumatera Utara, Arief S Trinugroho berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan baik.

“Diharapkan seluruh ketentuan yang sudah diatur dalam penerapan POJK No. 17 Tahun 2023 dapat diterapkan. Pemerintah Provinsi Sumatera Utara mendukung penguatan modal Bank Sumut secara Fundamental,” ucapnya.

Bupati Asahan, H Surya BSc mengatakan sinergitas antara Pemkab Asahan dan PT. Bank Sumut harus sejalan.

“Yang tidak kalah penting itu komunikasi harus tetap dijaga, agar setiap tugas dapat diselesaikan sesuai dengan keinginan dan harapan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wali Kota/Bupati se-Sumatera Utara, Sekretaris Daerah Sumatera Utara, Pimpinan Bank Sumut Sumatera Utara beserta jajaran dan tamu undangan lainnya

(DEDDY)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.