Gelar Simulasi Pencoblosan di Dua Dapil, PAN Probolinggo Siap Sapu Bersih

Bagikan Artikel Ini:

Gelar Simulasi Pencoblosan di Dua Dapil, PAN Probolinggo Siap Sapu Bersih

BERITATOTABUAN.COM, PROBOLINGGO  – Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Jatim 2 dari Partai Amanat Nasional Gus H.Ahmad Abdul Qodir, menggelar simulasi pencoblosan sebagai bagian dari kampanye dialogis. Warga Dapil 7 Gending dan 4 Banyuanyar pun tampak antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Kegiatan tersebut bertempat di kediaman Abdul Kholiq Desa Pendil, Kecamatan Banyuanyar, Kabupaten Probolinggo. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Gus H. Ahmad Abdul Qodir (caleg) DPR-RI, Abdul Kholiq (caleg) DPRD Kabupaten Probolinggo Dapil 4, Imron Hamzah (caleg) Dapil 4, Serta Ketua BM PAN Kabupaten Probolinggo H.Zainul Hasan.

Ratusan warga turut hadir dalam kegiatan ini. lelaki yang akrab di sapa Imron itu pun memberikan pemahaman cara mencoblos Caleg DPR RI dari Partai PAN nomor urut 2, Caleg Propinsi Jatim no urut 2 dan Caleg DPRD Probolinggo Dapil 7 Gending dan Dapil 4 Kecamatan Banyuanyar. Warga pun diberi pemahaman mengenai proses pemilihan dan pentingnya partisipasi dalam demokrasi.

Gus H. Ahmad Abdul Qodir mengatakan, Pada Pemilu 2024 nanti, terutama bagaimana Partai PAN ingin fokus meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. Buka lapangan pekerjaan, mengurangi kemiskinan, meningkatkan penghasilan rakyat termasuk data beli yang memadai untuk bisa memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

“Jadi kita ingin fokus pada upaya untuk mensejahterakan rakyat. Kira-kira yang itu yang menjadi esensi pada pertemuan hari ini, kampanye dialogis serta simulasi cara mencoblos yang benar yang kita gelar secara singkat tetapi insya Allah memberikan pemahaman lebih baik kepada masyarakat yang ada di kabupaten Tegal,” tuturnya Gus Qodir kepada media Beritatotabuan.com Sabtu (13/1/24).

Semoga yang menjadi harapan dapat terlaksana dengan baik juga di sini ada tata cara membuat pencoblosan atau simulasi, sehingga masyarakat dapat mengetahui bagaimana caranya mencoblos pilihan sesuai dengan harapan.

Selain itu tadi kami gunakan sebagai kesempatan yang sangat baik, bisa menjelaskan apa yang menjadi visi, misi, dan program-program yang akan diperjuangkan oleh Partai PAN.

Masih kata Gus Qodir, menambah suara dan kursi di parlemen untuk bisa semakin kokoh lagi, peran dan suara Partai PAN di parlemen. Sedangkan untuk kursi di Provinsi dan Kabupaten/Kota juga mengikuti. Intinya ingin mengoptimalkan seluruh kemampuan yang dimiliki oleh Caleg untuk bisa meningkatkan jumlah suara dan jumlah kursi Partai PAN di parlemen.

“Tim sukses dan kader, relawan merupakan ujung tombak pemenangan Partai PAN, maka dari itu optimistis pergerakan tim sukses ini akan bisa mencapai target pemenangan Partai PAN di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur,” pungkasnya. (Ali Makhfud)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.