KPU Bolmut Mulai Cetak Surat Suara Pilkada

Bagikan Artikel Ini:

 

Sekretaris KPU Bolmut Aminudin Ilolu

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Dan Wakil Kepala Daerah Serentak Tahun 2018 tak lama lagi akan digelar. Untuk itu Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), tengah mempersiapkan keperluan logistik yang akan digunakan nanti.

Sekretaris KPUD Bolmut, Aminudin Ilolu , S.Pd Menyampaikan, bahwa khusus untuk Logistik berupa Surat Suara, sedang dalam proses percetakan oleh perusahan rekanan KPU. “Kita sudah serahkan Nama dan Gambar Pasangan Calon (Paslon) kepada pihak perusaan rekanan dan perusahaan akan menyerahkan specimen kepada KPU Bolmut untuk disepakati bersama Paslon yang nantinya akan dicetak oleh perusahaan rekanan,” jelas Aminudin Ilolu.

Aminudin juga menjelaskan bahwa jumlah surat suara yang akan dicetak nanti berdasarkan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT). “Jumlah surat suara yang akan dicetak sesuai dengan jumlah DPT dan ditambah 2,5 persen DPT sebagai cadangan surat suara,” ujarnya.

Dia juga memastikan bahwa semua logistik dipastikan awal Juni sudah sampai ke KPU Bolmut untuk selanjutnya menunggu jadwal Distribusi Logistik ke PPK dan PPS.(i-one)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.