Bentuk Perhatian Pada Masyarakat, Pemdes MU Berikan Bantuan Mesin Potong Rumput

Bagikan Artikel Ini:

 

Pemdes Motongkad Utara saat berikan bantuan mesin potong rumput

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Pemerintah Desa (Pemdes) Motongkad Utara (MU) Kecamatan Motongkad Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) memberikan bantuan 64 yunit mesin potong rumput kepada masyarakat petani di Desa tersebut.

Penyerahan bantuan tersebut di berikan lasung oleh Sangadi Motongkad Utara Abdul Haris Mokoagow yang di dampingi Sekertaris Desa (Sekdea) Roni Ahmad yang di serahkan lasung kepada masyarakat Desa Motongkad Utara.

Penyerahan bantuna tersebut berlansung di kantor desa motongkad utara. Senin (6/05/2024)

Sangadi Motongkad Utara Abdul Haris Mokoagow saat menyerahkan bantuan tersebut, meminta agar masyarakat penerima bantuan untuk menjaga dan merawatnya dengan baik dan tidak boleh salah menggunakan.

“Bantuan mesin pemotong rumput tersebut bertujuan untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat setempat, dimana bagian dari perhatian pemerintah kepada masyarakatnya,” terang haris.

Kata dia, dana untuk pengadaan sepuluh unit mesin pemotong rumput tersebut berasal dari dana ADD desa, ujar haris.

Sekertaris Desa (Sekdes) Roni Ahmad juga menambahkan, jika ada masyarakat yang ingin meminjamnya mesin pemotong rumput tersebut bisa dipinjamkan, namun harus ada tanggungjawab.

“Kita harus saling menolong antara satu sama lain yang membutuhkan, yang penting tanggungjawab. Jadi yang belum dapat akan mendapatkan ditahapan berikutnya. Karena, Pemerintah pasti tetap memperhatikan rakyatnya” ungkap Sekdes. (KP)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.