Wali Kota Asripan Nani Hadiri Halal bi Halal di SMP N 4 Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Asripan Nani Hadiri Halal bi Halal di SMP N 4 Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Penjabat Wali Kota Kotamobagu DR Drs Hi Asripan Nani MSi, Senin 6 Mei 2024, menghadiri kegiatan Halal bi Halal yang digelar oleh keluarga besar SMP Negeri 4 Kotamobagu.
Dalam kesempatan itu, Wali Kota Asripan Nani didampingi oleh Ketua TP PKK Kotamobagu Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK, dan Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf Fahmil Harris.

Dalam sambutannya, Wali Kota Asripan Nani, menyampaikan minal aidin wal faidzin sekaligus ucapan selamat memperingati Hardiknas kepada seluruh guru yang ada di wilayah Kota Kotamobagu.

“Melalui kesempatan ini, saya atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan mohon maaf lahir dan batin. Lewat momentum ini juga saya mengucapkan selamat hari pendidikan nasional kepada pahlawan tanpa tanda jasa. Hargailah guru, tanpa mereka kita bukan apa-apa,” ujar Asripan.

Sementara itu, Kepala SMP Negeri 4 Kotamobagu Erni Mokodompit, mengatakan bahwa acara Halal Bihalal yang digelar pihaknya, turut melibatkan seluruh sekolah yang ada di Kota Kotamobagu.

“Alhamdulillah di momen yang sangat berbahagia ini kita bisa menyatukan semua. Baik pemerintah, para guru, masyarakat hingga orang tua murid. Mudah-mudahan ke depan kegiatan seperti ini bisa berkelanjutan,” imbuh Erni. (*)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.