Bupati Sachrul Beri Apresiasi Seluruh Pendukung Kesuksesan Kabela Fest 2022

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Sam Sachrul Mamonto

BERITATOTABUAN COM, BOLTIM – Bupati Sam Sachrul Mamonto, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta Pemerintah Desa dan pihak-pihak yang telah membantu suksesnya pelaksanaan Festival Kabela tahun 2022 dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 Kabupaten Bolaang Mongondow Timur. “Saya yakin dan percaya niat kita yang tulus untuk mengangkat lagi nilai-nilai budaya di ridohi Allah SWT dan para leluhur,” kata Sachrul.

Sachrul juga bercerita bahwa dirinya sempat ragu dengan cuaca di Boltim beberapa hari sebelum hari pelaksanaan. “Namun keraguan itu tidak terjadi karena ada niat tulus, Saya yakin bahwa malam itu di lapangan Gogaluman Tutuyan, tempat dimana dilaksanakannya Festival Kabela, arwah para leluhur hadir bersama-sama kita untuk menjaga,” terangnya

Sachrul menambahkan bahwa selanjutnya akan ada pelaksanaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

Kita laksanakan seperti biasanya dalam menyambut hari kemerdekaan. Kita buat biasa-biasa, namun ada hal berbeda yang akan digelar,” terang Sachrul.

Usai apel, Bupati Sachrul langsung mengajak peserta apel untuk sama-sama melaksanakan tarian Dana-dana, bahkan Bupati Sachrul juga terpantau mengabadikan dan merekam secara langsung tarian dana-dana yang dilaksanakan oleh pimpinan dan jajaran OPD.

Reporter : Rifki Palengkahu

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.