Bupati Sachrul Lantik Hamria Mamonto Sebagai PJs Sangadi Bongkudai

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Sam Sachrul Mamonto saat melantik Hamria Mamonto sebagai PJs Sangadi Bongkudai

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM –Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, Senin malam 18 Juli 2022 melantik Hamria Mamonto sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Sangadi (Kepala Desa) Bongkudai, Kecamatan Modayag, bertempat di aula lantai III Kantor Bupati Boltim.

Pada pelantikan tersebut Bupati menegaskan, Pjs Sangadi yang baru harus memiliki sikap yang baik dalam memimpin masyarakat yang ada di desanya. “Pemimpin harus berperilaku yang baik dan harus bekerja dengan jujur dalam melayani masyarakatnya,” tegas Bupati.

Lanjutnya juga, pemimpin harus bekerja sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi). “Pemimpin itu harus bekerja sesuai Tupoksi, serta bisa memperbaiki dan membenahi sistem dalam desa. Juga bersifat adil dan bertanggung jawab pada masyarakatnya, ciptakan kondisi yang kondusif,” teranh Bupati.

Ia juga mengingatkan, kepada Pjs Sangadi yang baru dilantik, agar selalu menjaga loyalitas kepada pimpinan dan menghindari Pungutan Liar (Pungli). “Insha Allah menjadi pemimpin yang amanah, tulus dalam bekerja dan jangan sekali- kali meminta imbalan kepada masyarakat. Semoga Desa Bongkudai bisa lebih baik lagi dalam administratif,” tutupnya.

Reporter : Rifki Palengkahu

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.