Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Sediakan Ruang Baca Bagi Warga Boltim

Bagikan Artikel Ini:

 

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Guna menunjang minat baca bagi masyarakat, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menyediakan ruang baca. Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Boltim, Suharto Paputungan, ia mengatakan, ruang baca tersebut disediakan untuk kegiatan baca bagi warga Boltim. Baik ASN dan masyarakat umum.
“Penyediaan buku guna kepentingan banyak orang serta untuk meningkatkan ilmu pengetahuan kita di segala bidang,” ujar Suharto. Senin 7 Maret 2022.
Lanjutnya juga, selain untuk masyarakat umum dan Aparatur Sipil negara atau ASN, mereka juga menyediakan ruangan baca bagi anak guna memperkenalkan minat baca anak sejak usia dini.
“Kita berharap upaya ini meningkatkan minat belajar anak baik sejak dini melalui kegiatan membaca,” tutupnya.
Peningkatan minat baca masyarakat dari seluruh lapisan usia yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur ini, terus dipacu oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, dimana berbagai bahan bca ayang mendidik serta menambah pengetahuan telah disiapkan instansi tersebut, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan perkembangan ilmu pengetahuan dan informasi saat ini. (Iki)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.