Pemdes Motongkad Utara Lakukan Rapat Evaluasi Untuk Aparat Desa

Bagikan Artikel Ini:

 

Rapat evaluasi yang dilaksanakan Pemdes Motongkad Utara

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM –Perintah desa (Pemdes) Motongkad Utara (MU) kecamatan motongkad, kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melakukan rapat evaluasi mengenai kinerja aparat desa Motongkad Utara

Dalam sambutannya Sangadi Motongkad Utara Abdul Haris Mokoagow mengetakan, mengenai kinerja semua penerima insentif semuanya aktif dalam kinerja yang ada.

Kemudian Mengenai tarawih keliling yang di agendakan oleh kecamatan, dan desa Motongkad Utara selalu mengikuti

“Untuk insentif untuk pemerintah desa kita tinggal menunggu pencairan karna berkas untuk desa Motongkad Utara sudaha ada di Badan Keuangan,” ungkap Haris. Minggu (30/03/2024)

“Insyaallah dalam waktu satu dua hari ini sudah ada insentif untuk pemdes Motongkad Utara,” bebernya.

Lanjutnya juga, masi bannya desa yang belum memposting anggaran sehingga pencairan mereka kemungkinan masi akan tertunda, tapi alhamdulilah desa Motongkad Utara semuanya sudah di laksanakan sesuai dengan prosedur sehingga pencairan kita akan segera terealisasi pada pekan ini.

Ia juga mengatakan, pemuda Motongkad Utara juga akan melaksanakan kegiatan olahraga dan keagamaan yang akan di laksanakan pada perayaan ketupat, sehingga pemerintah desa sangat mensuport kegiatan tersebut.

Ketua BPD Motongkad Utara Samrahadi Mamonto mengatakan, mengenai kinerja para aparat desa Motongkad Utara alhamdulilah semua sesuai dengan harapan yang ada, sehingga semua urusan terkait dengan kepemerintahan desa semua terselesaikan dengan baik

“Saya berharap agar kinerja para aparat desa yang ada di Motongkad Utara untuk kedepannya akan lebih baik,” tutupnya. (KP)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.