Wakil Walikota Kotamobagu Hadiri Malam Grand Final Lomba Gambus dan Salamat

Bagikan Artikel Ini:

Wakil Walikota Kotamobagu Hadiri Malam Grand Final Lomba Gambus dan Salamat

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, S.H menghadiri Malam Grand Final Lomba Gambus dan Salamat, yang berlangsung di Lapangan Olahraga Desa Pontodon, Senin (15/8/2023) malam.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Kotamobagu menyampaikan bahwa kegiatan Lomba Gambus dan Salamat yang dilaksanakan Pemerintah Kota Kotamobagu dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 78 Republik Indonesia serta sebagai bentuk usaha melestarikan budaya lokal.

“Ini sebuah kegiatan yang sangat baik, Insya Allah nanti kegiatan – kegiatan seperti ini, terlebih khusus Lomba Gambus dan Salamat ini, harus ada digelar di setiap hajatan Hari kemerdekaan, karena untuk mempertahankan budaya kita,” ujar Wakil Wali Kota.

Tak lupa, Papa Kinan, sapaan akrab Wakil Walikota menyanpaikan terima kasih kepada para peserta yang telah mengikuti Lomba Gambus dan Salamat.

“Syukur moanto’ terimakasih banyak kepada seluruh peserta karena sudah berpartisipasi, ini semua berkat upaya dari Lurah dan Sangadi yang telah menghadirkan utusan terbaiknya untuk memeriahkan hari kemerdekaan ke – 78 Tahun Republik Indonesia,” ujar Wakil Wali Kota.

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Olahraga Desa Pontodon Kecamatan Kotamobagu Utara juga dihadiri Wakapolres Kotamobagu, Kompol. Arie Prakoso, S.I.K., Kasdim 1303 Bolmong, Mayor. Arh. Achmad Janis, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Anugrah Beggie Chandra Gobel, Ketua TP PKK Kotamobagu Anki T. Mokoginta, ST., ME., para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, Camat, Lurah dan Sangadi serta Masyarakat Kota Kotamobagu. (*)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.