Peringati Haornas Ke-39 Pemkab Boltim Gelar Lomba Lari Maraton 5 KM

Bagikan Artikel Ini:

 

Penyerahan Hadiah bagi para peserta lomba lari maraton

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM -Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) yang Ke-39, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), menggelar Lomba Lari Marathon 5 KM tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP/MTS).

Diketahui, lomba tersebut dilaksanakan dalam sehari. Seperti halnya yang dijumpai oleh awak media ini sekira pukul 10:00 Wita, tepatnya dihalaman kantor Bupati Boltim terlihat ramai dengan sejumlah Siswa/Siswi SMP maupun MTS yang tengah asik menyaksikan penyerahan piala penghargaan, kepada peserta yang berhasil meraih prestasi dalam lomba itu. Jumat (16/9/2022)

Penyerahan piala penghargaan, dilakukan langsung oleh Kepala Dinas (Kadis) Pemuda dan Olahraga (Dispora) Boltim Sogol Mamonto, yang didampingi Ketua PASSI Boltim Muhhamad Jabir, yang juga selaku Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Boltim

Kadis Dispora Sogol Mamonto mengatakan, bahwa saat ini jumlah peserta yang mengikuti lomba tersebut, diperkirakan mencapai 100 lebih Siswa maupun Siswi. Lomba kami laksanakan mulai pukul 07:00 tadi pagi.

“Yang mengikuti lomba maraton ini diperkirakan Jumlah pesertanya tadi ada sekitar seratusan lebih,” terangnya.

Lanjutnya juga, kegiatan lomba tersebut, selain dalam rangka menyemarakkan Haornas, juga bertujuan untuk pengambilan sampel terkait atlit Olahraga. Dirinya juga berharap, agar kedepannya hal-hal seperti ini dapat lebih giat lagi dilaksanakan oleh pihak Dispora.

“Pengambilan sampel seperti ini, kedepan akan lebih kami giatkan,” tutupnya.

Reporter : rifki palengkahu

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.