1 Pasien Covid-19 Kotamobagu Meninggal Dunia, dan 1 Orang Lainnya Sembuh

Bagikan Artikel Ini:

 

Pasien Covid-19

Ilustrasi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kotamobagu, mengumumkan adanya pasien covid-19 yang meninggal dunia, pada Selasa (01/09/2020) hari ini.

Hal tersebut menyusul rilis yang diterima media ini. “Pertambahan kasus meninggal 1 Kasus, dan merupakan kasus baru dengan faktor Komorbid cardiomegali dengan tanda edema paru,” demikian keterangan dari gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kotamobagu, dengan salah satu juru bicaranya yakni Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Kotamobagu dr Tanty Korompot.

Dengan bertambahnya kasus meninggal tersebut, maka jumlah yang meninggal dunia akibat covid-19 di Kotamobagu sendiri sebanyak 4 orang, dari 51 kasus positif covid-19 yang ada hingga hari ini.

Selain adanya penambahan kasus meninggal dunia, hari ini juga ternyata ada 1 orang pasien covid-19 yang dinyatakan sembuh dari penyakit tersebut. “Pasien nomor 43 asal Kelurahan Mongkonai Kecamatan Kotamobagu Barat, telah dilakukan pemeriksaan swab test sebanyak 2 kali, dengan hasil negative,” tambah rilis itu.

Namun demikian, gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kotamobagu tetap menghimbau agar warga Kotamobagu terus mematuhi himbauan pemerintah, terkait dengan protocol kesehatan yang ada. “Jaga jarak, tetap pakai masker, serta terapkan pola hidup sehat, untuk mencegah penyebaran covid-9 di daerah kita,” tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, kalau pada hari ini juga terdapat penambahan kasus covid-19 di Kota Kotamobagu. Dimana, salah seorang wanita berumur 22 tahun, dan merupakan penduduk Desa Bungko terkonfirmasi positif covid-19. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.