Asripan Nani Wakili Gubernur Sulut Hadiri HUT Bolmong ke 70

Bagikan Artikel Ini:

 

Asripan Nani Wakili Gubernur Sulut Hadiri HUT Bolmong ke 70

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Penjabat Wali Kota Kotamobagu DR Drs Hi Asripan Nani MSi menghadiri paripurna istimewa dalam rangka peringatan HUT Bolmong ke 70, Senin 25 Maret 2024.
Kehadiran Asripan Nani di HUT Bolmong ke 70 itu sendiri mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey, yang mana selain menjadi Pj Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani juga diketahui adalah asisten II Setda Provinsi Sulut.

Dalam kesempatan itu, Asripan Nani juga ikut membacakan Sambutan Gubernur Sulawesi Utara pada acara Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Dalam Rangka HUT Ke-70 Kabupaten Bolaang Mongondow.

“Kabupaten Bolaang Mongondow merupakan Daerah Induk yang telah melahirkan 4 Kabupaten/Kota di BMR. Tentu sebagai daerah induk, BMR telah menorehkan capaian-capaian yang luar biasa sebut saja Bendungan Lolak dan Bandar Udara serta iklim investasi yang tumbuh baik di daerah ini,” ucap Asripan.

“Capaian spektakuler ini tidak lepas dari kerjasama yang baik antara pemerintah dan masyarakat dengan komitmen untuk kesejahteraan dan kemaslahatan bersama,” tambahnya.

Tidak lupa, Asripan juga mengucapkan Selamat atas peringatan HUT Bolmong ke 70. “Selamat Hari Lahir Kabupaten Bolaang Mongondow yang Ke – 70 semoga semakin jaya, semakin hebat dibawah pemimpin yang hebat dan menjadi contoh daerah lain mewujudkan pemerintahan yang Good governance,” tuturnya.

Rapat Paripurna itu diketahui ikut dihadiri oleh Pj. Bupati Bolaang Mongondow Ir. Limi Mokodompit, MM, Ketua DPRD beserta Unsur Pimpinan dan Anggota, Unsur Forkopimda, para pejabat pemerintah sekaligus unsur masyarakat Bolaang Mongondow. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.