Atlet Taekwondo Kotamobagu Berhasil Sumbang Medali Emas Pada Porprov Sulut ke XI

Bagikan Artikel Ini:

 

Atlet Taekwondo Kotamobagu Berhasil Sumbang Medali Emas Pada Porprov Sulut ke XI

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Persiapan yang matang serta pelatihan yang dijalani oleh para atlet asal Kotamobagu, untuk bertanding di Pekan Olahraga Provinsi atau Porprov Sulut ke XI, yang digelar di Kabupaten Bolaang Mongondow, rupanya terus menampakkan hasil.

Terbukti, untuk cabang olahraga taekwondo yang digelar di hari ketiga pelaksanaan Porprov Sulut ke XI, salah satru atlet atas nama Luis Pakaryanto berhasil menyumbang medali emas, setelah mengalahkan lawannya di partai final yang digelar di gedung Futsal ADM Kelurahan Kotobangon, Rabu 16 November 2022.

Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Kotamobagu, Dharma Eka Korompot menyampaikan  rasa bangga sekaligus memberikan apresiasi atas torehan prestasi yang diukir Luis Pakaryanto lewat medali emas yang diraih “Alhamdulilah dari tiga atlet yang masuk final, satu diantaranya berhasil menyabet medali emas. Semoga hasil ini bisa memotivasi atlet Taekwondo lainnya yang masih akan melakoni pertandingan di sejumlah kelas, karena target kita lima emas,” tutur Eka.

Sementara, pelatih Taekwondo Kotamobagu Edo Pakaryato menambahkan, bahwa medali yang baru saja diperoleh tidak lepas dari persiapan maksimal yang dilakukan para atlet sebelum bertanding. (*/junaidi amra)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.