Bahas Program Kerja Tahun 2025, Wali Kota Asripan Nani Undang Pemangku Kepentingan se Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Bahas Program Kerja Tahun 2025, Wali Kota Asripan Nani Undang Pemangku Kepentingan se Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu DR Drs Hi Asripan Nani bahas program kerja tahu 2025, lewat Forum Konsultasi Publik Penyusunan Rancangan Awal RKPD.

Kegiatan bahas program kerja tahun 2025 tersebut digelar di aula Rumah Dinas Wali Kota, Senin 4 Maret 2025, dengan mengumpulkan sejumlah pimpinan perguruan tinggi, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan serta para peserta Forum Konsultasi Publik Penyusunan rancangan Awal RKPD Kota Kotamobagu Tahun 2025.

“Kegiatan Forum Konsultasi Publik ini penting untuk dilakukan, karena dalam penyusunan perencanaan pembangunan, ada rencana pembangunan jangka panjang 20 Tahun, ada jangka pendek 5 Tahun, dan ada rencana kerja 1 Tahun. yang kita rumuskan hari ini adalah merumuskan bersama – sama untuk merencanakan program kerja Tahun 2025, oleh karenanya pada hari ini kita akan mendiskusikan, merumuskan masukan – masukan tentang apa yang boleh, yang dianggap prioritas yang harus dilakukan pada Tahun 2025 mendatang,” ujar Asripan.

Asripan menambahkan, pihaknya membutuhkan masukan dalam Forum Konsultasi publik tersebut, dari tokoh- tokoh masyarakat, tokoh agama, pemangku kepentingan, stakeholder.

“Kami berharap sumbangsih sumbangsih – sumbangsih pemikiran tersebut bisa kita bahas bersama. misalnya apa yang harus kita lakukan di Tahun 2025 mendatang, apa yang menjadi proritas,” tambahnya.

Masih menurut Asripan, Kota Kotamobagu adalah Kota Jasa, sehingga pemikiran untuk menjadikan Kotamobagu sebagai daerah yang berkembang dengan potensi jasa yang ada disini sangat dibutuhkan, dalam penyusunan RKPD Kota Kotamobagu Tahun 2025. “Saya minta agar OPD fokus terhadap apa yang harus dilakukan dan harus ditopang untuk Kota Jasa,” tutupnya. (jun)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.