Bantuan Anak Asuh di Kotamobagu Segera Disalur

Bagikan Artikel Ini:

 

17 PIK-R Terbentuk di Setiap Sekolah di Kotamobagu

Aljufri Ngandu SPd

BERITATOTABUAN.COM, KOTRAMOBAGU –Salah satu program andalan Pemerintah Kota Kotamobagu di bidang pendidikan, yakni bantuan anak asuh, yang akan diberikan kepada mereka para pelajar dan mahasiswa asal Kotamobagu, dalam waktu dekat akan segera disalur.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kotamobagu Aljufri Ngandu SPd, seraya mengatakan, kalau saat ini program tersebut sudah masuk dalam tahapan verifikasi.  “Saat ini dalam tahap pembuatan rekening oleh Bank yang bekerja sama dengan program Anak Asuh, Kita usahakan Akhir Bulan November 2023, agar segera bisa disalurkan,” kata Ngandu.

Dirinya menambahkan, hasil verifikasi khusus untuk murid penerima program Anak Asuh Tahun 2023 meliputi murid Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama (SD/SMP) total berjumlah 2.986 anak. “Iya khusus untuk anah asuh SD dan SMP 2.986 anak yang diverifikasi oleh Dinas Pendidikan bekerjasama dengan seluruh sekolah di Kota Kotamobagu dan untuk Program Anak Asuh murid SMA dan Mahasiswa nanti ditanyakan di Bagian Kesra Sekretariat Daerah,” tambahnya. (junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.