Bupati Asahan Buka Rakornis TP PKK Kabupaten Asahan di Kecamatan Aek Kuasan

Bagikan Artikel Ini:

Bupati Asahan Buka Rakornis TP PKK Kabupaten Asahan di Kecamatan Aek Kuasan

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN –Bupati Asahan, H. Surya, BSc membuka kegiatan rapat koordinasi teknis (Rakornis) TP. PKK Kabupaten Asahan Bulan November 2023 di hall lapangan tenis PT. Socfindo Kebun Aek Loba Kecamatan Aek Kuasan, Selasa (21/11).

Kepala Dinas PMD Kabupaten Asahan, Suherman Siregar, S. STP, MM mengatakan kegiatan rakornis ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dan memelihara komitmen para pengurus TP PKK Asahan, baik tingkat Kabupaten, Kecamatan maupun Desa / Kelurahan.

Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Hj. Titiek Sugiharti Surya mengatakan, rakornis ini sebagai tempat berkoordinasi TP PKK mengenai langkah apa yang akan dilakukan dalam membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misinya.

“Setiap program kerja TP PKK Kabupaten Asahan tidak lepas dari dukungan OPD, Camat dan Kepala Desa. Untuk itu diharapkan kepada OPD, Camat dan Kepala Desa agar dapat menjaga serta tetap membina Desa yang mengikuti lomba TP PKK,” ucapnya.

Bupati Asahan, H. Surya, BSc mengatakan PKK harus senantiasa berada ditengah-tengah masyarakat untuk mendukung dan melaksanakan program pemerintah.

Bupati Asahan mengucapkan terimakasih kepada pengurus TP PKK Kabupaten, TP PKK Kecamatan dan TP PKK Desa/Kelurahan yang telah melaksanakan dan mensukseskan 10 program pokok PKK secara baik dan lancar.

“Selamat mengikuti rakornis TP PKK Kabupaten Asahan, semoga kegiatan ini membawa perubahan kearah yang lebih baik,” katanya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, OPD, Camat se-Kabupaten Asahan, Kepala Desa, Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan beserta pengurus, Ketua TP. PKK Kecamatan se-Kabupaten Asahan, Ketua TP. PKK Desa, Kader TP. PKK dan tamu undangan lainnya.

(DEDDY SIREGAR)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.