Belasan Pekerjaan Proyek Fisik Segera Digulir Dinas PUPR Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Proyek Akhir Tahun Dikebut

Claudy Mokodongan ST

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Belasan pekerjaan proyek fisik akan segera digulir, oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang atau Dinas PUPR Kotamobagu dalam waktu dekat.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Dinas PUPR Kotamobagu Claudy Emba Mokodongan ST kepada awak media, (23/07/2022) “Pekerjaan proyek fisik ini tersebar di sejumlah bidang yang ada di instansi ini, mulai dari bidang bina marga, tata ruang, maupun cipta karya,” ungkap Claudy.

Dirinya mengatakan, dana yang akan digelontorkan untuk belasan proyek fisik tersebut mencapai miliaran rupiah. “Untuk pelelangan proyek kita serahkan sepenuhnya ke ULP. Kami tinggal menunggu siapa pemenangnya, dan menyiapkan dokumen kontrak untuk ditandatangani,” tambahnya.

Claudy menambahkan, kalau proyek pekerjaan fisik ini sebenarnya sudah mulai digulir oleh mereka sejak triwulan II lalu. Namun demikian, pekerjana proyek fisik tersebut digulir secara bertahap. “Kita upayakan semaksimal mungkin untuk seluruh proyek bisa selesai hingga akhir tahun ini,” tuturnya. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.