BPMD PP dan KB Gelar Program Pelayanan KIE

Bagikan Artikel Ini:
Rafiqa Bora

Rafiqa Bora

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu melalui Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa, Pemberdayaan Perempuan, dan Keluarga Berencana (BPMD PP dan KB), Kamis (27/08/2015) siang tadi, melaksanakan kegiatan pelayanan Komunikasi Informasi dan Edukasi (KIE).
Menurut Kepala BPMD PP dan KB Kotamobagu, Sitti Rafiqah Bora, kegiatan Program Pelayanan KIE tersebut, dilaksanakan dalam rangka lebih meningkatkan pengelolaan program Kependudukan dan Keluarga Berencana (KB) Nasional diwilayah Kota Kotamobagu.
“Diharapkan dengan adanya pelayanan KIE ini, akan ikut meningkatkan peran serta masyarakat yang ada di Kota Kotamobagu, terutama dalam rangka lebih memantapkan pelaksanaan program Kependudukan dan Keluarga Berencana,” ujarnya.
Lebih lanjut dikatakan, program pelayanan KIE tersebut, ditujukan bagi Pasangan Usia Subur (PUS), Wanita Usia Subur (WUS) dan Remaja di Kota Kotamobagu.
“Melalui pelaksanaan program pelayanan Komunikasi, Informasi dan Edukasi ini, juga diharapkan dapat memberikan pengetahuan dan informasi tentang kesehatan reproduksi,” terangnya.
Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor BPMD PP dan KB Kotamobagu tersebut, juga menghadirikan Narasumber dan pihak BKKBN Provinsi Sulawesi Utara dan Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.