Dinas PUPR Kotamobagu Ikut Lakukan Penanganan Daerah Rawan Bencana

Bagikan Artikel Ini:

 

Dinas PUPR Kotamobagu Ikut Lakukan Penanganan Daerah Rawan Bencana

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kotamobagu ternyata ikut melakukan kordinasi dengan pihak terkait dalam hal ini Badan Penanggulangan Bencana Alam Daerah (BPBD) dalam hal penanganan daerah rawan bencana.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kotamobagu Claudy Mokodongan ST kepada awak media, seraya mengatakan, ada beberapa titik rawan bencana, yang saat ini tengah diperbaiki oleh insitansinya.  “Untuk ruas jalan Soeprapto, yang menghubunhkan Kelurahan Gogagoman fan wilayah Passi Kabupaten Bolmong, saat ini sedang dalam penanganan dengan alat excavator,” ungkap Claudy.

Ditanya soal ruas jalan yang ada di Kelurahan Mongkonai Barat, dimana lokasi tersebut masuk dalam kategori daeeah rawan bencana tanah longsor, Claudy mengatakan hal itu ikut menjadi perhatian mereka.

“Untuk yang di ruas jalan AKD akan berkoordinasi dengan balai jalan. Dimana kegiatan ini hasil koordinasi dengan pihak BPBD juga,” tambahnya. (junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.