Dinas PUPR Kotamobagu Ungkap Persentase Kemajuan Pekerjaan Lapangan Boki Hotinimbang

Bagikan Artikel Ini:

 

Pekerjaan Lapangan Boki Hotinimbang

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pembangunan Alun Alun Boki Hontinimbang Kota Kotamobagu terus dipacu kemajuan pekerjaan fisiknya .  Hal tersebut, disampaikan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (PUPR)  Kotamobagu Claudy Mokodongan ST, seraya mengungkapkan, kalau saat ini dari hasil evaluasi, progress pekerjaan proyek tersebut, sudah memasuki 70 persen. ”Untuk bagian lainya suda selesai tinggal penanaman rumput lapangan.” Ujar Mokodongan Kamis 9 November 2023.

Claudy mengatakan, kalau sudah ada rumput yang disediakan oleh pihak ketiga, namun oleh pengawas belum memenuhi syarat.” Pihak kontraktor saat ini sedang menyiapkan rumput yang tepat untuk lapangan tersebut. Nah, kalo penanam rumput sudah dilakukan maka Proyek tersebut sudah mencapai 100.” imbuhnya.

Claudy pun menjelaskan kalau batas waktu pekerjaan proyek lapangan Hontinimbang tahun 2023 ini hingga Desember nanti. ”Namun oleh pihak kontraktor akan selesaikan di akhir  bulan 11 ini.” Imbuhnya.

 

Dia pun berharap agar pelaksanaan pekerjaan tersebut wajib di selesaikan sesuai dengan waktu yang di sepaki Bersama dengan antara pihak  Dinas PUPR kotamobagu  selaku penyedia dan kontraktor pelaksana.” Ini wajib di perhatikan sebab di akhir tahun ada pemeriksaan BPK RI,” harapnya. (junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.