Disbudpar Kotamobagu Bakal Utus Uyo Nanu ke Ajang Pemilihan Nyong-Noni Sulut

Bagikan Artikel Ini:

 

Kepala Disparbud Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta ST MM

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar), Anki Taurina Mokoginta, mengungkapkan kalau pihaknya bakal mengutus Perwakilan Uyo-Nanu Kotamobagu untuk berpartisipasi dalam Ajang pemilihan Nyong dan Noni Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2023.

Hal ini diungkapkan Anki kepada awak media, seraya mengarakan, kalau setelah absen selama sekira 3 tahun, Kotamobagu, dipastikan akan ikut berkompetisi dalam pemilihan Nyong-Noni Sulut tahun ini. “Kami telah mempersiapkan perwakilan dengan sebaik-baiknya untuk dapat berbicara dan bersaing dengan wakil-wakil dari kabupaten lain,” ungkap Anki.

Dirinya mengatakan, peserta yang akan dikirim merupakan beberapa angkatan Uyo dan Nanu terpilih, yang nantinya akan melalui seleksi internal lagi. “Rencananya, kami akan mengirim sepasang perwakilan untuk berkompetisi dalam ajang pemilihan Nyong dan Noni Sulut,” tambahnya.

Anki Taurina Mokoginta juga mengungkapkan harapannya agar perwakilan dari Kotamobagu mampu meraih prestasi gemilang seperti pada beberapa tahun sebelumnya. “Tentu saja, harapan kami adalah meraih kemenangan dan prestasi, seperti saat kita berhasil meraih gelar Noni Sulut pada tahun 2017 yang lalu,” tutupnya. (*/junaidi amra)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.