Dispora Kotamobagu Buka Kejuaraan Menembak Piala Kejari

Bagikan Artikel Ini:

 

Dispora Kotamobagu Buka Kejuaraan Menembak Piala Kejari

BERITATOTABUAN.,COM, KOTAMOBAGU – Kejuaraan Menembak Piala Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kotamobagu tahun 2023, yang digelar di stadion Gelora Ambang, dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kotamobagu, Marham Anas Tungkagi, pada Kamis 27 Juli 2023.

Dalam sambutannya, Anas mengatakan kalau kejuaraan lomba menembak tersebut, merupakan kejuaraan terbesar dalam lima tahun terakhir yang diselenggarakan di Kota Kotamobagu dan menjadi yang pertama kali diadakan di Stadion Gelora Ambang.

“Mewakili Wali Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, saya menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Wali Kota yang tengah menghadiri agenda penting di Kota Manado, namun tetap memberikan selamat kepada Perbakin dan panitia kejuaraan atas terselenggaranya acara ini,” ungkap Anas.

Anas juga menegaskan komitmen Pemerintah daerah untuk memusatkan kegiatan seluruh Cabang Olahraga (Cabor) di Stadion Gelora Ambang. Pihaknya telah mengajukan perbaikan fasilitas olahraga, termasuk untuk cabor menembak, dan berharap tahun depan akan terjadi peningkatan fasilitas tersebut.

“Cabang Olahraga menembak merupakan salah satu cabor andalan Kontingen Kotamobagu berdasarkan pengalaman pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) sebelumnya yang digelar di Kabupaten Bolaang Mongondow. Dimana, tentu dengan digelarnya kejuaraan ini, diharapkan akan melahirkan atlet-atlet berprestasi yang mampu mewakili daerah ini dalam ajang-ajang olahraga berikutnya,” tambahnya. (*/junaidi amra)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.