Fernando Mongkau Ditunjuk Jabat Plt Kepala Dinas Kesehatan Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Fernando Mongkau Ditunjuk Jabat Plt Kepala Dinas Kesehatan Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Kepala Bagian Administrasi Umum RSUD Kota Kotamobagu, Ns Fernando M. Mongkau S.Kep M.Kes, ditunjuk oleh Wali Kota Tatong Bara menempati jabatan sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Kotamobagu.

Hal ini berdasarkan Surat Keputusan Nomor 76-W-KK/VII/2023 yang diterbitkan oleh Wali Kota Kotamobagu, Ir. Tatong perihal penunjukan Ns Fernando M.Mongkau S.Kep M.Kes diserahkan oleh Sekretaris Daerah Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, di ruang kerjanya pada hari Senin, 10 Juli 2023.

Sebelumnya, Fernando menjabat sebagai Direktur RSUD Kotamobagu yang sekarang dialihfungsikan menjadi Pelaksana Tugas Kepala Dinkes Kotamobagu, menggantikan dr. Wahdania Mantang.

Saat di hubungi media Fernando mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk menjabat sebagai Plt Kepala Dinas Kesehatan. Ia berkomitmen untuk menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya guna meningkatkan pelayanan kesehatan di Kota Kotamobagu.

“Terima kasih kepada ibu wali kota dan pak wakil wali kota yang telah memberikan amanah ini. Tentunya saya akan menjalankan tugas sebaik-baiknya untuk peningkatan pelayanan kesehatan di Kota Kotamobagu,” ucap Fernando

Diketahui, acara tersebut dihadiri oleh beberapa pejabat, antara lain Asisten I Nasli Paputungan, Asisten II Sitti Rafiqa Bora, Sekretaris Dinkes Tofan Simbala, dan Kabid Penilaian Kinerja, Mutasi, dan Promosi BKPP Kotamobagu, Dedi Afandi Iman. (*/junaidi amra)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.