Giliran Ketua Sinode GMIBM dan Lurah Kotamobagu Dikunjungi TBNK Dalam Safari Natal

Bagikan Artikel Ini:

 

Ketua Sinode GMIBM

Walikota dan Wawali Serta Ketua TP PKK Kotamobagu saat mengunjungi kediaman Ketua Sinode GMIBM dan juga Lurah Kotamobagu dalam Safari Natal siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Usai melakukan kunjungan Safari Natal ke kediaman Kapolres Kotamobagu, pasangan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dan Nayodo Koerniawan (TB-NK), Kamis (26/12/2019) siang tadi sekira pukul 13.00 WITA, menyambangi kediaman Ketua Sinode GMIBM Kotamobagu Pdt Christina N Raintama, dan juga Lurah Kotamobagu yang kediaman mereka, secara kebetulan berdekatan di wilayah Kelurahan Kotamobagu.

Dalam kunjungan tersebut, Pasangan TBNK didampingi oleh Ketua TP-PKK Kotamobagu, Nampak akrab berbincang dengan Ketua Sinode GMIBM di kediaman mereka. “Ini adalah agenda rutin tahunan kami Pemerintah Kotamobagu, untuk lebih mempererat tali silaturahmi dengan ummat kristiani di daerah kita ini,” ucap Tatong.

Tatong mengatakan, Safari Natal itu sendiri akan dilakukan mereka di beberapa titik lainnya, seperti kediaman Anggota DPRD Kotamobagu Royke Kasenda dan juga Sangadi (Kepala Desa) Sia’ Herto Balansa. “Harapan kita, di momentum suka cita Natal tahun ini, sinergitas serta toleransi antar umat beragama yang selama ini telah terbangun bisa terus dijaga, untuk mendukung proses pembangunan di Kota Kotamobagu,” tambahnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.