Hadiri Pisah Sambut Dandim 1303 Bolmong, Ini Ungkapan Wali Kota Tatong Bara

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota bersama Wawali dan Ketua DPRD saat hadiri pisah sambut Dandim 1303 Bolmong

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, bersama Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan serta Ketua DPRD Kota Kotamobagu Meidy Makalalag ST, Rabu 29 Juni 2022 pagi tadi, menghadiri acara pisah sambut Komandan Kodim atau Dandim 1303 Bolaang Mongondow.

Acara yang ikut dihadiri oleh Bupati Bolmong Limi Mokodompit, dan Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto, serta unsur Forkopimda tersebut, digelar di Markas Kodim 1303 Bolmong, di Kelurahan Kotamobagu.

Walikota saat memberikan sambutan, dirinya mengatakan banyak kisah yang telah dihadapi bersama dalam sinergitas membangun daerah di Bolmong Raya, bersama Dandim yang lama Letkol Inf Raja Gunung Nasution.

“Banyak hal yang telah kita temui  bersama dengan pak Dandim Letkol Inf Raja Gunung Nasution  selama memimpin Bolmong Raya sekira 1 Tahun 10 Bulan. Sinergitas yang kita bangun selama ini, bisa terjalin sehingga membuat stabilitas di Bolmong Raya aman dan damai,” ungkap Wali Kota Tatong Bara.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Tatong Bara  juga mengucapkan, selamat datang kepada Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf Topan Angker, S.Sos. “Selamat datang Bapak bersama ibu. Di sini kita akan bersama dalam berkarya dan kami selaku pimpinan daerah di 4 kabupaten 1 kota membuka tangan lebar-lebar. jadikan daerah ini tempat tinggal bapak kedua, insyaallah masyarakat bisa bersama bapak dalam menjaga teritorial,” ungkap Walikota.

 

Reporter : Miranty Manangin

Editor : Junaidi Amra

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.