Ini Harapan Wali Kota Tatong Bara Kepada Lulusan LK II HMI Bolmong Raya

Bagikan Artikel Ini:

Asisten I Kotamobagu saat memberikan sambutan dalam penutupan LK II HMI Bolmong Raya

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Mewakili Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Asisten I Nasli Paputungan menghadiri acara penutupan Intermediate Training Latihan Kader II (LK2) Himpunan Mahasiswa Islam (HmI) Cabang Bolaang Mongondow Raya (BMR), di Aula Rudis Wali Kota pada Senin 17 Juli 2023 tadi malam.

Dalam sambutan Wali Kota yang dibacakan oleh Nasli Paputungan, menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh peserta yang telah menyelesaikan pelaksanaan Latihan Kader II Himpunan Mahasiswa cabang Bolaang Mongondow Raya.

Nasli menyatakan bahwa Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) telah menjadi lokomotif pembangunan, menjadi wadah bagi para intelektual untuk berhimpun, dan memiliki peran penting dalam berbagai bidang baik di tingkat kabupaten, kota, hingga tingkat nasional.

“Saya berharap agar jajaran pengurus dan kader HMI dapat terus bersinergi dengan pemerintah daerah dalam pelaksanaan berbagai program dan kegiatan pembangunan di daerah Kotamobagu, saya percaya bahwa dengan dukungan dan sinergitas yang baik dari seluruh elemen masyarakat, termasuk anggota HMI di daerah ini, berbagai program dan kegiatan pembangunan akan dapat terwujud sesuai dengan keinginan bersama,”pungkasnya

Semantara Itu, Ketua HmI Cabang BMR Fajar Damopolii mengucapkan selamat Kerala Kader-kader yang telah lulus dalam pelaksanaan LK2.

“Saya ucapkan selamat Kepada para peserta yang telah lulus dalam pelaksanaan LK2, selamat berproses teman-teman jalankan tanggung jawab kalian di cabang masing,” ungkapnya. (*/junaidi amra)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.