Ini Harapan Walikota Tatong Bara Dalam Perencanaan Program Kerja di Tahun 2021

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota Tatong Bara

Musrenbang Virtual yang digelar Pemkot Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Banyak harapan Walikota Ir Hj Tatong Bara, dalam perencanaan program kerja di tahun 2021. Dimana, tahun 2021 tersebut merupakan tahun ketiga dirinya bersama dengan Wakil Wali Kota (Wawali) Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH. Dimana, harapan Tatong, kedepan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu memperhatikan dengan seksama arah kebijakan, program dan kegiatan serta prioritas pembangunan daerah.

Hal tersebut di sampaikan oleh Tatong Bara saat membuka Musrenbang Tingkat Kota Kotamobagu, Rabu (22/04/2020). Menurut Tatong, tahun 2021 adalah tahun ke 3 Kepemimpinannya bersama Nayodo Koerniawan yang memasuki tahapan pencapaian visi dan misi Kota Kotamobagu . “Penyusunan program dan kegiatan pembangunan pada tahun 2021 mendatang harus sesuai dengan upaya pencapaian visi dan misi pembangunan kota Kotamobagu” tegasnya.

Dia menambahkan, dengan mengacu pada agenda pembangunan daerah, laksanakanlah skala prioritas program sekaligus mencermati berbagai pembangunan ekonomi nasional. “Yang ketiga, laksanakan sinkronisasi program dan kegiatan melalui mekanisme perencanaan secara baik melalui integrasi hasil dari pelaksanaan Musrenbang kedalam program kerja dari setiap OPD.” Ungkapnya.

“Laksanakan tertib administrasi perencanaan melalui optimalisasi pencapaian indikator sasaran yang tentunya bermuara pada target akhir dari perencanaan jangka menengah daerah,” tambah Tatong lagi. (kamalbabay)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.