Ini Tiga Pekerjaan Peningkatan Jalan Yang Sudah Dituntaskan Dinas PUPR Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Dampak Covid-19

Claudy Mokodongan

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Sejumlah pekerjaan peningkatan ruas jalan yang dilakukan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kotamobagu, diketahui telah selesai dikerjakan.

Menurut Kepala Dinas PUPR Kotamobagu Claudy Mokodongan ST, setidaknya ada sekira 3 proyek peningkatan ruas jalan yang telah selesai dikerjakan oleh pihak penyedia.

Hal ini diungkapkan Claudy kepada awak media, Rabu 07 Juni 2023.  ” Saat ini sudah ada 3 pekerjaan jalan  yang sudah selesai 100%, yaitu jalan Tadohe kelurahan Kotobangon, Jalan Zakaria Imban, dan Jalan perkebunan Monsi desa Kopandakan 1. Ketiga jalan tersebut sudah selesai di PHO oleh tim dinas PUPR,”ujar Claudy.

Dirinya berhatap, proyek peningkatan ruas jalan tersebut bisa memberikan dampak positif hagi masyarakat, terutama dari sisi perekonomian warga. Sebab, ruas jalan yang diperbaiki oleh Dinas PUPR Kotamobagu itu, merupakan akses warga dalam menjalankan aktifitas keseharian, terutama dalam menbopang aktifitas perekonomian masyarakat. (*.junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.