Ini Yang Dibahas Pj Wali Kota Asripan Nani Saat Pimpin Rapat Forkopimda

Bagikan Artikel Ini:

 

Pj Wali Kota Kotamobagu DR Drs Hi Asripan Nani saat memimpin rapat Forkopimda

BERITATOTABUAN. COM, KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu DR Drs Hi Asripan Nani, Kamis 12 Oktober 2023 pagi tadi, memimpin rapat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di ruang kerja Wali Kota.

Menurut Kepala Badan Kesbangpol Kotamobagu Sitti Rafika Bora SE, ada sejumlah poin yang dibahas dalam rapat tersebut. “Pertama terkait stabilitas keamanan wilayah Kota Kotamobagu jelang tahapan pelaksanaan Pemilu dan Pileg tahun 2024. Dimana, dukungan dari jajaran Forkopimda sangat dibutuhkan agar agenda nasional 5 tahunan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses, ” ungkap Rafika.

Pj Wali Kota Kotamobagu DR Drs Hi Asripan Nani saat memimpin rapat Forkopimda

Selain itu, Rafiqa menambahkan ikut dibahas juga dalam rapat tersebut, terkait pengendalian inflasi di Kotamobagu. “Termasuk penataan dan penertiban pedagang pasar yang masih sering berjualan di badan jalan dan menganggu pengguna jalan,” tambahnya.

Hadir dalam rapat tersebyt, Dandim 1303 Bolmong Letkol. Inf. Topan Angker, S.Sos., Kapolres Kotamobagu AKBP. Dasveri Abdi, SIK, Kajari Kotamobagu Elwin Agustian Khahar, SH., MH., Ketua Pengadilan Negeri Junita Beatrix Ma’i, SH., MH., Sekretais Daerah Sofyan Mokoginta, SH., ME., Asisten Pemerintahan dsn Kesra Nasli Paputungan, SE., Kepala Kesbangpol Kotamobagu Sitti Rafiqah Bora, SE., dan sejumlah pimpinan OPD Pemkot Kotamobagu. (junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.