Jus Lemon Cui Café Dinda Masuk Dalam Stand Sulut Expo di Jakarta

Bagikan Artikel Ini:

 

Jus Lemon Cui Cafe Dinda

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Jus lemon cui buatan Suhartien Tegela SE, pemilik Café Dinda di Desa Kopandakan I Kecamatan Kotamobagu Selatan rupanya menjadi salah satu produk andalan yang dipamerkan oleh Pemkot Kotamobagu dalam kegiatan Sulut Expo di Jakarta.

Hal tersebut dikatakan Tegela kepada sejumlah awak media, Selasa (24/09/2019) siang tadi. “Alhamdulillah jus lemongcui masuk produk unggulan UMKM dalam pameran Sulut Expo 2019 di Jakarta,” ucapnya.

Untuk pembuatan jus yang dipercaya memiliki khasiat untuk menetralisir sejumlah penyakit tersebut, menurut Tegela cukup sederhana. “Bahan-bahannya adalah Lemon Cui dicampur dengan buah plum, dan gula pasir,” ungkapnya.

Dirinya menambahkan kalau jus tersebut pertama kali dilihatnya ketika berada di Yogyakarta. “Ketika itu di salah satu café di Jogja, saya mencoba minuman itu, reaksinya saya merasakan tubuh saya lebih ringan, dan sehat. Dari situ saya berfikir untuk membuatnya sendiri,” tambanya.

Saat ini, kata Tegela Jus Lemon Cui tersebut telah mulai dijual olehnya dengan harga yang veriatif, dimana untuk campuran jus tersebut hanya mengambil takaran 1 sendok teh kemudian dicampurkan dengan segelas air. “Untuk yang ukuran 350 gram kita jual dengan harga Rp30 ribu, sementara yang botol berisi 500 gram kita jual dengan harga Rp45 ribu. Saat ini sudah banyak yang membeli dan merasakan khasiat dari minuman itu,” tuturnya. (fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.