Kepala Dinas PUPR Sebut Alun-Alun Boki Hotinimbang Diperuntukkan Bagi UMKM Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Dampak Covid-19

Claudy Mokodongan

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Kotamobagu, Claudy E Mokodongan ST mengungkapkan, kalau alun-alun Boki Hotinimbang Kotamobagu akan menyediakan tempat bagi para pelaku UMKM yang ada di daerah.

“Untuk Penggunaan sehari-hari bagi masyarakat yakni Joging track, dan olahraga lainnya. jadi tak semata untuk UMKM atau transaksi jual beli dan makan minum. ini semoga diperhatikan,” ungkap Claudy.

Dirinya menambahkan, akan ada UMKM yang bakal menempati halaman tersedia di sudut taman alun-alun lapangan, dengan tidak menganggu keindahan yang sudah ditata.

“Kita upayakan ada pergerakan ekonomi disekitar alun-alun yang berdekatan langsung dengan pusat Pemerintahan Kotamobagu, seperti stand Coffee shop dan untuk makanan siap saji. Dengan catatan tidak menghasilkan limbah yang bisa merusak halaman dan udara sekitar,” tambahnya.

Diketahui, proses peresmian alun-alun Boki Hotinimbang Kotamobagu telah dilakukan pada Jumat 1 Amret 2024 sore tadi, oleh Penjabat Wali Kota Kotamobagu DR Drs Hi Asripan Nani MSi. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.