Kesbangpol Kotamobagu Hadiri Peresmian Rumah Kebangsaan Yang Digagas Polres

Bagikan Artikel Ini:

Rumah Kebangsaan Resmi di Lauching Kapolres Kotamobagu, Jadi Sarana Kreatif Pemuda

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Rumah Kebangsaan Polres Kotamobagu yang bertempat di Kel. Sinindian Kec. Kotamobagu Timur Kota Kotamobagu, secara resmi di launching Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK, Selasa (15/8/2023)

Kapolres AKBP Dasveri Abdi SIK menyampaikan, Rumah Kebangsaan diharapkan menjadi ruang yang inspiratif bagi generasi muda Kota Kotamobagu.

Dimana, Fungsi utama Rumah Kebangsaan sebagai tempat generasi muda berdiskusi, berbagi ide, dan bertukar pandangan mengenai isu-isu penting yang berkaitan dengan kemajuan bangsa dan negara. “Rumah Kebangsaan ini dibentuk di tingkat Polda dan Polres jajaran seluruh indonesia, dimana Konsep, ide dan gagasan rumah kebangsaan ini adalah program yang sangat dibutuhkan oleh bangsa indonesia khususnya menjelang, saat dan pasca perhelatan Pemilu tahun 2024,”ujarnya.

Keberadaan Rumah Kebangsaan diharapkan dapat berdampat positif ditengah masyarakat, sebagai bentuk usaha dan upaya untuk mencegah potensi gangguan dengan melibatkan seluruh komponen bangsa sehingga Kamtibmas tetap terjaga dan terkendali. “Rumah Kebangsaan Polres Kotamobagu diharapkan akan menjadi pusat kegiatan berkelanjutan bagi generasi muda dalam merumuskan gagasan-gagasan kreatif, solusi inovatif, dan pandangan berwawasan untuk menghadapi tantangan masa depan. Dengan semangat positif dan kolaborasi yang kuat, diharapkan generasi muda Kota Kotamobagu akan menjadi agen perubahan yang mampu membawa dampak positif bagi bangsa dan negara,” ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kaban Kesbangpol Kota Kotamobagu Sumitro Potabuga, S.Pd, M.Pd., Kasat Intelkam Polres Kotamobagu AKP Jose Trisko, Lurah Sinindian yang diwakili Sdr. Novel Mokoagow, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat dan Mahasiswa Kota Kotamobagu.(*)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.